Klik sponsor untuk close

Gambar Arumi (fakhmi/detikhot) Jakarta Sampai saIngin Bertemu Arumi Bachsin, Keluarga Minta Dukungan DPRat ini Komisi Perlindungan Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) belum juga mempertemukan Arumi Bachsin dengan keluarganya. Ayah Arumi, Rudy Bachsin pun mengadu ke DPR. Senin (10/1/2011) lalu Rudy mendatangi DPR untuk mencari keterangan tentang peranan dan fungsi KPAI. Tak hanya itu, ia juga minta dukun


Arumi (fakhmi/detikhot)
Jakarta Sampai saat ini Komisi Perlindungan Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) belum juga mempertemukan Arumi Bachsin dengan keluarganya. Ayah Arumi, Rudy Bachsin pun mengadu ke DPR.

Senin (10/1/2011) lalu Rudy mendatangi DPR untuk mencari keterangan tentang peranan dan fungsi KPAI. Tak hanya itu, ia juga minta dukungan DPR untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Saya ke sana ingin mencari penjelasan tentang peranan dan fungsi KPAI dan sekaligus minta dukungan moril, hak kita sebagai orangtua telah diabaikan," ujar Rudy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (11/1/2011).

Rudy mengungkapkan tidak ada undang-undang yang melarang orangtua menemui anaknya. Menurut Rudy, KPAI seharusnya memiliki kewajiban mempertemukan keluarga dengan Arumi.

"Makanya ini bukan lembaga tapi oknum saja yang buat kesalahan," ucapnya.

Rudy mengaku sudah mendapat dukungan dari DPR. Rencananya, kasus Arumi akan dibawa ke dalam rapat komisi.

"Mereka menyayangkan, makanya mereka akan membawanya ke rapat dan memanggil yang terkait untuk mempertanyakan apakah prosedur itu benar atau tidak," jelas Rudy.
"Photobucket