Klik sponsor untuk close

Video Mesum Sepasang Guru Gemparkan Jombang../aryo hart


Wajah dunia pendidikan di Kabupaten Jombang tercoreng ulah sepasang oknum guru. Sepasang guru diluar nikah itu berdegan mesum dan terekam dalam kamera. Rekaman berdurasi 20 menit lebih itu menyebar secara berantai.
Dua guru mesum itu adalah Fauzi (43), dan Ika (29). Keduanya warga Desa/Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Fauzi yang berperawakan tinggi besar itu mengajar di SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) Kecamatan Gudo. Sedangkan Ika merupakan guru TK (Taman Kanak-kanak) di Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro.
Kuat dugaan, adegan mesum dua orang guru itu dilakukan di sebuah hotel kawasan Kertosono. Dalam video bersurasi 20 menit lebih itu Fauzi dan Ika beradegan layaknya suami istri. Bahkan tidak jarang, kedua insan ini tertawa cekikikan.
Tersebarnya video tersebut membuat polisi bergerak cepat. Mereka melakukan penyelidikan secara intensif. Hasilnya, sepasang guru yang dimabuk asmara itu berhasil ditangkap.
"Mereka kita tangkap semalam dirumahnya," kata Kapolres Jombang AKBP Samudi, Jumat (18/2).
Dijelaskan, guru TK (Taman Kanak-kanak) asal Kecamatan Ngoro yang diduga sebagai pelaku video mesum pingsan saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Jombang.
Selanjutnya, perempuan berjilbab ini langsung digotong oleh sejumlah anggota Polwan menuju ruang UPPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak). Tak lama kemudian, pasangan guru TK tersebut, yakni Fauzi (43) juga digelandang ke ruangan UPPA.
Kapolres Jombang, AKBP Samudi menjelaskan, penangkapan dua pelaku video mesum tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat. Maklum saja, sejak satu minggu terakhir ini di kawasan Kecamatan Ngoro beredar video dengan durasi 20 menit tersebut.
Dalam video itu terlihat Fauzi sedang berhubungan intim dengan Eka (29). "Video ini diambil dua tahun lalu di sebuah hotel wilayah Kertosono. Namun beredarnya baru seminggu ini," kata Samudi menjelaskan.
Nah, salah satu warga yang mengenal wajah pemeran video itu langsung melaporkannya ke Mapolsek. Akhirnya petugas melakukan penyelidikan. Walhasil, Kamis (17/2), sekitar pukul 20.00 WIB kedua pelaku berhasil ditangkap petugas.Jombang
"Photobucket