Klik sponsor untuk close

Agnes Monica Santai Jika Rencana Album Internasional Diremehkan ,,aryo hart 2013

sumber aryo hart 2013
Agnes Monica Santai Jika Rencana Album Internasional Diremehkan 28 Feb 2013 15:03:56 WIB Agnes tak terlalu menggubris perkataan haters dan mengungkap kalau ia belum siap membahas detil proyek album tersebut. Saya Suka Baca komentar WowKeren.com - Banyak pihak menantikan perkembangan proyek album internasional Agnes Monica. Apalagi selama di Los Angeles ia sudah bertemu dengan mulai dari Timbaland, Mike Posner, Laurie Ann Gibson hingga manajer Justin Bieber, Scooter Braun. Sayangnya penyanyi berusia 26 tahun tersebut masih menolak jika ditanya tentang proyek musik nya itu. "Saya belum boleh bicara," tegas Agnes saat diwawancarai majalah Rolling Stone Indonesia, Maret 2013. Dengan sikap diam tersebut, para haters merasa saksi dengan rencana Agnes untuk semakin go international. Namun penyanyi yang berduet di Timbaland saat acara Grammy Week tersebut tak merisaukan hal itu. "Kadang yang lucu itu orang yang nyinyir atau merasa lebih tahu saya daripada saya sendiri. Merasa lebih tahu apa yang harus saya hadapi daripada saya sendiri," tuturnya. "Jadi saya selalu berusaha menilai 'Ya sudahlah' kalau ada orang seperti itu. Saya belajar love and forgiveness dari situ. Penyanyi yang akan konser di Yogyakarta, 23 Maret tersebut juga mengungkap makna lirik "Hidupku itu adalah aku/Bukan kamu dan ragum" di lagu "Muda" yang ia nyanyikan. "Dengan lirik 'Hidupku itu adalah aku/Bukan kamu dan ragumu', maksudnya mau orang lain ngomong apa soal saya, hidup kita harus dimulai dengan kita menyehatkan mental kita sendiri," sahut Agnes.
"Photobucket