Klik sponsor untuk close

Kiwil: Pernikahan Saya dan Lina Tidak Ada!


Kiwil: Pernikahan Saya dan Lina Tidak Ada!

KAPANLAGI.COM - Ada alasan yang membuat komedian Kiwilselalu no comment setiap ditanya tentang kabar pernikahan ketiganya dengan pedangdut Lina Marlina. Lantaran sikapnya yang terus diam, membuat opini masyarakat cenderung negatif. Dia pun akhirnya angkat bicara.
"Dulunya saya anggap masalah ini nggak penting, sekarang jadi penting, karena banyak opini publik. Tetapi saya mengembalikan kepada masyarakat opini publik yang menyatakan saya sudah menikah," ujar Kiwil saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (8/4).
Karena tidak mau namanya terus dihakimi, pria pemilik nama asli Wildan Delta ini akhirnya membeberkan soal foto-foto pernikahan, yang selama beredar. Foto itulah yang menjadi awal perbincangan seputar pernikahan tersebut.
"Saya ingin mengklarifikasi bahwa pernikahan antara Lina dan saya itu tidak ada, hubungan juga tidak ada dengan Lina, hubungan cuma temen. Dia entertain, saya juga. Kita pernah satu panggung, itu unsur tidak sengaja," kata Kiwil.
Sebelumnya beredar foto-foto pernikahan antara Kiwil dan Lina Marlina. Foto pernikahan dan foto pamer kemesraan disebarkan melalui akun website milik Lina Marlina. Seiring waktu berbagai pihak berkomentar, termasuk kemungkinan adanya 'pelet' yang dilakukan Kiwil, menyusul banyaknya perubahan sikap Lina pada teman dan saudaranya. (kpl/aal/dar)
"Photobucket